Jumat, 02 Mei 2014

PERSAHABATAN FOREVER

               
Persabatan itu seperti pemen nano-nano yang ada asem,,,,,,,,manis hehehe asin da gak ya!!!!!!!!!!begitu juga dengan persahabatan aku bersama my best friend yaitu Nurmila nama nya,,,,,,sedikit bawel,,,cerewet ,, cemburuan dan dikit nyebelin sih heheheh
Indahnya persahabatan aku bersama dia se akan aku mempunyai sosok seseoarng kakak yang peduli dan sayang sekali dengan akuuuuu,,, semua masalah selalu kami hadapi dia selalu setia menemani  aku baik suka maupun duka,,,,,,,,,,aku dan dia banyak sekali memiliki persamaan sifat dan cerita baik dalam hubungan percintaan maupun dalam hubungan perkulihan. Aku selalu memanggil nurmila dengan sebutan nunung karena itu nama kesayangan aku untuk dia……..
Pada suatu hari aku dan nunung jatuh cinta kami sama-sama bahagia sekali seolah-olah mabuk kasmaran ternyata cowok yang aku suka berteman dengan cowok nunung……..dari cerita bahagia sampai cerita yang menyedihkan kami selalu berbagi bersama………..cerita cinta nunung emang gak bertahan lama mereka bubaran diawal kami semester 4,, nunung yang sangat sedih karena panglima nya yang saaaaangat ia cintai harus berpisah,, aku gak tau faktor apa yang membuat mereka bubaran yang aku tau mereka udah gak sama-sama cocok lagi………….aku sebagai sahabat hanya sa berdoa yang terbaik saja buat dy… air mata yang turun membasahi wajah cantik nunung seakan seperti hujan lebat yang mengguyur di kota tembilahan,,,,,,,, hehehe alay kali ya . tapi begitu lah kenyaatannya hubungan cinta yang tragis sekali,,,,,,,,, tapi nunung tidak sendirian dia mempunyai orang yang banyak sekali yang sayang dengan dia… dia masih punya sahabat dan keluarga   
 Nunung itu perajukan n sedikit bawel sekali tapi dia sangat baik sekali,,,,,,,,, selalu menymnngati aku disaat aku sedih n di saat aku mersa tidak ada yang peduli dengan aku nunung selulu berusaha ada buat aku,,,,,,,, disaat itu aku baru sadaar arti persahabatan yang seutuhnya.
Pernah suatu hari aku tidak memperhatikan unung,,, maklum lah aku lagi bersamaa cintaan aku… terkadang sulit sekali membagi waktu antara sahabat dan pacar apa lagi aku dengan pacar aku dah bisa di bilang  tunangan kemana-mana selau bersama dan minta izin ya dia sedikt cemburuan… membuat aku dan nunung berantem sangaat hebat sekali ,,,,,,
NINING& NUNUNG


Aku saena aku tak da lagi waktu untuk dia……..apa lagi aku dan dia hanya mennghitung waktu detik-detik terakhir berpisah dengan nya…….di saat aku jatuh baru aku tau sapa yang hadir dan membantu aku … yaitu cuman sahabat dan kelurga aku terima kasih nunung jeleeeeeeeeeeeeeeek you my best frien terbaik aku selama ini   ............maafin aku yang selalu buatmu marah ,,,,,,,,,,,,,tapi q sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang kamu nuuuuuuuuuuuung jelek








1 komentar:

  1. cieeeeeeeehh....................jadi terharum mendengar ceritamu........so sweeeeeeeettttttttttttt...........

    BalasHapus